July 04, 2005

Minggu ke-34

Minggu kmaren itu dd memasuki minggu yang ke-34. Ibunya udah malessss banget makan. Palagi ga tau knapa belakangan ini sering diserang rasa mual dan pusing. Jadi tambah males makannya.
Udah gitu sering banget bad mood, entah kenapa. Kasian si Mas jadinya. Untung orang sabar.
Ga heran kalo berat badan ga naek dibanding 2 minggu sebelumnya waktu kontrol.

Untungnya dd tetap bertambah beratnya (kalo nurut USG siiiy) jadi 2400 gram. Denyut jantung, plasenta dan ketuban dalam keadaan aman terkendali.
Makin mendekati harinya, makin males deh ngapa2in. Tetep aja kalo males juga kudu dipaksain. Semakin males dan menumpuk kerja, maka akan makin menyebalkan ngerjainnya.

Udah ah, cuman mo ngerecord kondisi dd. Lagi males... kan udah dibilangin lagi males ngapa2in :p

2 comments:

felly said...

wah, semakin dekat ke harinya nih ya...deg2an ga?btw waktu aku minggu2 terakhir hamil sih justru makannya tambah buanyak bgt hehehe...eh diperkirakannya teh normal apa cesar jadinya? semoga ibu dan bayinya sehat dan selamat sampai selesai proses persalinan AMIN.

safarindiyah said...

waah..kok kebalikan ma aku ya Mbak. Semakin tua makin pingiiin banget makan. Tapi..berhub. takut bayinya kegedean..rada2 di rem deh. Alhamdulillah BB gak nambah..tapi si bayi yg nambah. Semoga lancar slalu deh, n cepet kembali semangat. ^_^