June 28, 2005

Being Happy....

"Gw seneng tau loe baik2 aja. Gw seneng liat loe sekarang bahagia..."

... kalimat itu yang selalu saya denger setiap kali seorang teman hendak pulang dari mengunjungi saya di rumah saat Mas lagi di kantor.

Keliatan kali yah kalo aura saya sekarang hepi terus. Berubah banget dibanding dulu yang bt terus hihi...
Yap, alhamduliLlah sekarang selalu hepi.

Kadang saya suka nanya ama Mas, "Huuu, kenapa sih ga kenal Mas dari dulu. Padahal kan asrama kamu di Tubagus, selalu kelewatan kalo pulang-pergi. Kamu kerja di PAU, aku di Labtek 10,... koq baru ketemu pas udah di Jakarta ya. Kalo dari dulu2 kan ga akan ngalamin masa2 bt?" *ngayal*

Dan dia selalu jawab... "Kalo kenal dari dulu, I am bloody sure, neng ga mau sama Mas. Udah item, kurus, kere pula."

Hehehe...
Padahal, sampe sekarang tetep aja item, emang ga kurus lagi siiiy, tapi kan jadi gemuk alias overweight gitu... trus, emang sekarang udah kaya? Wakakaw...
AlhamduliLlah sih emang, meski belom punya rumah ndiri, ke mana2 nae bis, nyukup2in uang gaji buat makan (makanya sekarang masak melulu, ngirit) biar bisa meriksain dd ke dokter terdekat yang tarifnya selangit..., tetep aja kami bedua menikmati hidup kami dengan bahagia.

Makasih ya Mas, udah nunjukin cara mensyukuri ni'mat-Nya.....

No comments: