June 02, 2005

Dulu dan Sekarang


DULU

Percakapan di pagi buta banget...
Penumpang sebelah: Mo tidur lagi Mbak?
Sayah: Iya kayanya, lebih gampang tidur di bis daripada di kasur (huehehe... zaman insomnia)

Pagi jam 7-9
Sayah: Pagiii.... Ngecek email dulu aaah, masih sempet nih.
Temen kantor: Pagi, seger banget kayanya (padahal jelas2 baru bangun dari tidur di bis). Ngecek email juga deh

Antara jam 9-12
Bos: Vid, udah dicek belom klien yang di Tangerang. Koq nelpon lagi minta dicek?
Sayah: Udah Pak, baru kemaren, reportnya udah saya fax tadi pagi. Ya udah, saya ke sana aja kali sekarang Pak, ngecek. Saya minta mobil dulu deh ke admin.

atau
Kolega: Neng, ini hasil lab-nya udah. Ambil sendiri ke bawah ya
Sayah: Iya deh, sekalian beli kacang goreng

atau
Klien: Mbak Vidyaaaa... water analysis report-nya udah diterima. Sekarang saya mo analisis kerak di boiler bisa ga?
Sayah: Oooh, bisa Pak. Nanti saya ambil kerak-nya.

Jam 12-13
Sayah: Makannya ga enak ya... ni catering perlu diganti kali
Kolega: Makan di luar aja yuk...

Jam 13-17
percakapan kembali seperti jam 9-12

Jam 17-21
Temen kost: Gimana Teh di kantor? Saya tadi sebel banget deh dikerjain bos.
Sayah: Yah, lagi nyebelin, ada klien yang rewel. Cape. Untung si bos bantuin ngadepin.

SEKARANG

Percakapan di pagi buta
Sayah: Mas mo sarapan apa?
Mas: Apa ajah terserah eneng

Pagi jam 7-9
Sayah: Bayemnya ada Bu, yang bagus jangan yang udah lecek.

Ibu Sayur: Ini neng, seger gini koq ga lecek. Ada cumi lho neng, bagus2. Mau yah?

Antara jam 9-12
Sayah: Yah si Abang, koq baru dateng sekarang. Kan udah numpuk nih.

Abang Sampah: Iya, kemaren saya titip temen saya ga ambil ya Bu. Kemaren saya pulang kampung soalnya.

atau via Yahoo Messenger
Sayah: Fit, tolong dong update plant yang baru dikirim via email format excel.
Kolega: Ok Mbak...

atau via telepon
Sayah: Lagi ngapain? Baru anter anakmu sekolah ya?

Temen (Sesama ibu rumah tangga): Iyah. Udah beres masaknya?

Jam 12-13
via telepon lagi

Sayah: Udah makannya Mas? Makan apa?
Mas: Udah dong. Tadi makan gado2 sama Reza. Neng udah makan belom?

Jam 13-19

tidak ada percakapan


Jam 19-21
Sayah: Mas tau ga, ternyata Eep Saefullah Fatah merit sama Sandrina Malakiano loh.

Trus itu Mas, Jane Shalimar kecurian duwit dari ATM.
Mas: Ah masa? Trus Jane Shalimar itu sapa?
Sayah: Iya bener. Jane Shalimar itu yang suka ke dokter kandungan bareng kita, yang jadwal kontrolnya bareng.
Mas: Ooooh.... Eneng nonton infotainment melulu yah? Ampun dah. Kerja lagi sanah

No comments: