July 09, 2005

Minggu ke-35

Minggu ini masuk minggu ke-35. Makin males makan :-(. Dan makin susah ya bergerak, makin kudu ati2 gituh. Dd sering cegukan. Sehari bisa 2-3 kali. Kasian deh kamu de, keminum air ketuban ibu yah?
Trus minggu ini all of sudden gerakan2 dia tuh begitu berenergi. Ibunya ampe selalu terguncang kalo dia gerak.

Minggu ini ada Bapak di Jakarta, lagi ngerjain proyek gitu. Pulang kantor ke rumah. Jadi lumayan, maghrib ato jam 7-an gitu udah ada temen di rumah. Abis si Mas ngelemburrr terus. 2 jam mulu lagi. Lagi dikejar setoran gitu. Setoran kerjaan maksudnya. Sabtu2 gini aja lemburnya ampe 6 jam.


Awal minggu ini, ada temen dari Samarinda sana yang lagi training di sinih. Sambil nunggu Mas selesai lembur dan maen tenis (waktu itu Bapak belom nginep di rumah), saya ketemuan ama dia dan seorang temen lagi di Plaza Semanggi. Makan malem di Solaria. Ya soalnya ga tau kapan dia mo ke Jakarta lagi. Ntar juga belom tentu saya bisa ketemuan, palagi dah ada bayi *Insya Allah*, mestinya sih lebih susah keluar.

Akhir minggu ini, seorang sahabat terutama di saat duka, melahirkan putri pertamanya. AlhamduliLlah. Dia udah telat lebih dari seminggu dari perkiraan. Kebayang senengnya pas lahir. Sayang, karena rumahnya jauh di Bogor sana dan kondisi badan udah rada2 tidak memungkinkan buat pergi jauh nae bis, jadi hanya bisa kirim doa (dan kado :-) ).

Sebenernya kerjaan saya minggu ini juga banyak sih. Tapi ngantuknya tinggi euy kalo siang. Soalnya... ternyata emang bener ya, minggu2 akhir kehamilan ituh... sakit punggung, sakit perut, dan akibatnya susya tidur hehehe... Jadi kalo siang ngantuk. Akibatnya kerja di depan kompie terasa berad. Untung akhir minggu bisa selesai juga akhirnya. Dengan susah payah menahan pedesnya mata :-)

No comments: