April 04, 2005

Another Week End...

Sabtu, 2 April 2005

Today I thank God once again
For letting you came into my life
And make me happier than I thought I could be...


Ga kerasa udah setengah taun menikahi this great guy :-)
Sabtu ini dia ga ngelembur. Jadi bisa spend time together lebih lama.
Sepagian males2an aja. Mas nyelesein baca buku Alchemist versi Inggris.
Trus ngebersihin saluran aer yang sering bermasalah gara2 kayanya terlalu kecil jadi ga cukup nampung air yang lewat selama musim ujan ini.

Trus sarapan nasi goreng, kangen katanya ama nasi goreng eneng.
Baru keluar rumah siang. Jalan ke Gado2 Boplo di Kramat Pela. Gado2nya enak, harganya tapi 2 kali lipet di Teuku Angkasa... hmmm, Bandung emang murah!!. Mas pesen nasi rames, dapet sayur asem. Sayur asemnya enak juga, nyam nyam... Diabisin deh.
Abis tu ke Plaza Senayan. Ceritanya mo ke Kinokuniya, pengen beli Angel & Demon versi inggris. Kan Da Vinci Code-nya finally udah selesai dibaca. Eeee... ga ada. Jadi drop deh moodnya. Aneh bener... cuman gara2 itu aja mood langsung drop gituh. Abis sholat di mushola Plaza Senayan yang lumayan enak, jalan ke Carrefour Ratu Plaza. Beli buah2an, sayur dan bahan2 bikin puding. Pengen puding coklat lagi.

Pulang deh... Trus bt ampe akhirnya bisa tidur.
Lagi susaaaah banget tidur. Makanya jadi gampang bt kali yah.
Klo duduk lamaan dikit ajah..., perutnya langsung sakit. Jadinya males ngapa2in deee

Minggu, 3 April 2005

Abis sholat subuh, Mas tidur lagi. Semalem keganggu banget kali ama aku yang ga bisa tidur. Jadi kaya yang ngantuk berat gituh.
Abis itu browsing di web, iseng2 ajah. Ada berita meninggalnya Sri Paus. Trus dia sibuk gitu buka2 file structural engineer hasil download. Hikz hikz... sirik deh kalo liat dia lagi asyik masyuk dengan struktural things-nya. Pengen balik lagi kerja.

Berhubung kondisi ga memungkinkan... ya udah, bikin puding aja deeeee....

Siangan ujan... saluran aer kembali bermasalah. Baru selesai beresin rumah jam 1/2 3. Makan siang di Depot Malang. Mas pengen makan tahu tek. Ujan lagi. Kepaksa nunggu ampe agak kecil baru pulang. Pulang2 lagi2 harus beres2 deh. Baru selesai nge-pel pas maghrib. Katanya nge-pel kan bagus buat ibu hamil.

Makan malem di rumah, trus bobo agak siangan biar ga telat ke kantor (tetep aja telat... susah bisnya kayanya).
Susah lagi bobonya, kayanya sih karena heartburn. Siang2 pengen bobo juga susah. Padahal ngantuk n cape, tp krn heartburn-nya jadi susah tidur...

1 comment:

Mang Q said...

Sabtu, 2 April 05 : Sabtu pagi, hari tercerah di Duri dalam 2 bulan ini (mungkin juga enam bulan atau satu tahun terakhir, tapi aku ada di Duri lagi kan dari Feb kemaren). Langit biru, tanpa awan setitikpun. Tanpa awan mendung maupun kabut asap. Hari yang sempurna untuk mencuci baju. Tiga ember!!! Akan tetapi ternyata cuaca berubah setelah jam 10. Awan mulai datang dan memenuhi langit.

Minggu, 03 April 05 : Mencuci lagi, karena yang kemaren belum abis dicuci. Juga yang kemaren belum kering dijemur lagi. Beresin kamar yang dah sebulan gak disapu. Tetangga ada pesta, organ tunggalnya berisik banget. Tengah hari bolong yang panas dengerin lagu yang kuenceng banget. Gak bisa tidur. Malamnya angin kenceng banget. Gak tau mau badai atau mau ada topan. Tiap malam sekarang selalu takut, apakah akan ada gempa lagi? Telkomsel sinyalnya timbul tenggelam, network kacau. Mungkin antenanya rusak kena angin.