April 14, 2005

First Kick

Ini masuk minggu ke-23. Orang2 udah mulai bisa ngeliat kalo saya lagi pregnant meski beberapa masih ga bisa hehehe... Itu tuh, temen2nya Mas waktu maen bola, katanya Vidya ga keliatan hamil yah...
Tapi kalo lagi jalan ke pasar ato beli gorengan di deket rumah, udah ada koq yang nanyain, eh udah berapa bulan nih? Pas dibilang 5 bulan pasti komentarnya... iiih kecil yaaa
Moga2 aja kecil tapi sehat :D

Pas minggu ke-19 sempet di-usg, si dd terlihat sedang bergerak lincah. Tapi waktu itu belom terasa pergerakannya. Ga tau karena udah liat si dd gerak2, ga tau emang udah waktunya kerasa, minggu berikutnya, dd mulai terasa suka gerak2. Kaya ada ikan di perut gitu deee. Makin sini makin sering. Lucu rasanya.

Eeee... tadi pagi malah nendang keras banget si dd. Ibunya yang sakit. Mungkin dd lagi sebel denger berita kekalahan Persib di tipi. Apalagi ama Bapaknya dikencengin beritanya. Jadi dd maen bola deh di dalem... biar jagoan ya de, ga kalahan kaya Persib???

1 comment:

Mang Q said...

first kick is the deepest, eh first kiss is the deepest, eh first kick is the deepest!