May 02, 2005

Bad Mood...

Minggu ke-25... Diganggu dengan penyakit maag yang kambuh, bener2 ga enak :-(. Tapi pertengahan minggu udah berhasil diatasi. AlhamduliLlah
Dd makin kuat pergerakannya, makin kerasa kalo dia gerak. Bapaknya juga bisa ngerasain gerakannya sekarang. Udah gitu... makannya juga makin banyak. Beneran deh, ini bukan ibunya, soalnya I feel it's not myself. Makannya koq banyak bangettt...

Akhir minggu diganggu dengan bad mood. Hehe... ternyata bener ya, ibu hamil itu suka merasakan bad mood similar to PMS. Kemaren2 ga ngerasain soalnya, shiny happy teruss baru minggu kemaren itu merasakan bad mood tiba2 tanpa ada sebab musabab yang jelas. Untung suamiku orang sabar...

Minggu ini bakal sibuk banget nyelesein monthly report suatu project. Biasa deh kalo akhir ato awal bulan pasti konsentrasi ngerjain ini. Moga2 aja minggu ini ga banyak gangguan kaya minggu kmaren, biar kerjaannya cepet kelar.

2 comments:

Ummi Nida said...

moga sehat terus ya vid,...

Vidya said...

Amin Ummu Nida..., makasih doanya