May 09, 2005

Extra-ordinary Week-end

Senengnya, akhir minggu ini monthly report kerjaanku udah beres, jadi bisa ber week-end dengan tenang. Gara2nya hari Kamis libur dan Mas ngelembur seharian ampe sore. Jadi aja Kamis-Jumat bisa nyelesein laporan yang ga maju2 karena keasikan masak heuheuheu...

Jumat sore kontrol ke dokter. Kepala bayi 63 mm equal to 25 weeks-6 days. AlhamduliLlah masih sesuai dengan perhitungan. The baby looks healthy and beautiful. Dan kemaren posisinya memungkinkan untuk liat gendernya. Ga sesuai sih ama feeling kita bedua dan orang2 di sekitar kita. Tapi kita sih seneng2 aja. Soalnya laki dan perempuan sama aja, yang penting jadi anak yang soleh. Btw, hasil USG masih ada kemungkinan salah ya?

Pas kemaren itu kebagian nomer 7 kan... Nunggu lamaa banget perasaan. Pasien2 pada lama gitu di dalem. Ada yang sampe 40 menit sendiri. Kebanyakan 20-30 menit. Eh pas kita cuman 10 menit uda keluar lagi. Wah, moga2 karena kami bedua *ibu dan dd* baik2 dan sehat2 aja. Kemaren Mas juga nanya ama dokter tentang kram kaki yang minggu kemaren sering menyerang. Dibilang dokter tugas suami mijetin hihihi... kasian deh Mas...
Dokter-nya kayanya hepi liat hasil periksaan. Trus ketawa ngeliat dalam 3 minggu udah naek lagi 2,5 kg. Gembul ya? katanya...

Sabtu pagi kita ke Bandung. Huah udah 2 bulan lebih ga ke Bandung. Di stasiun dijemput Ibu dan Ade trus jalan2 ke Pasar Baru. Bistuw nganterin Ibu arisan, trus kita ke My ICE CREAM Cafe. Ceritanya janjian ketemuan ama anak2 TK 95 buat ngomongin reunian. Sekalian nengokin cafe-nya Sulis dan Nadia yang baru buka. Dan kalo aku sih sekalian njenguk ponakan2 kesayangan Adin dan Alyssa. Baru 2 bulan ngga ketemu Alyssa, makhluk mungil itu berubah total 180 derajat gitu, ck ck ck.... SubhanaLlah, bener2 menakjubkan ya perkembangan anak kecil. Dulu liat Alyssa itu anak kecil yang mandiri, tenang dan damai, beda banget sama Mas-nya. Tampangnya juga serius dan tenang gitu ngikut Ayahnya. Eeeeh.... kemaren dia jadi bener2 mirip ama Mas-nya. Cerewet, ga bisa diem, dan tampangnya pun berubah jadi bengal dan jail hihihi... Bunda-nya sampe mendadak kurus gituh (gapapa Nad, bagus kan jadi kurus setelah susah payah nurunin berat pake food combining segala).

Ga banyak yang dicapai dari pertemuan kemaren, but at least udah ada starting point buat rencana acara reunian ntar. Lagian karena Bandung yang begitu macet, susah banget buat semua pada mencapai tempat di saat yang bersamaan. Akhirnya ya gitu deh, yang satu udah mo pulang, yang satu baru dateng.

Hari Minggu-nya kita ke nikahannya Agus Kurniawan TK 94. Ngiring bingah nya Gus... Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.
Yang paling disenengin dari ke undangan adalah ketemu temen2 lama. Ada Frieza dan Aca-nya *ah biasa, kalo maen bola juga ketemu heuheuheu*, ada Artam dan istri, Candra, TIL dan Yana, Daus dan istrinya Peni Cahyani temen SMA-ku yang sekarang lagi hamil 6 bulan *iiih, sammmmaaa dong*, ada Joy, Syukron, dan terakhir... Desi yang hari itu go public bawa Putri hehehe...
Jadi tau juga kabar orang2. Ya ampun, perpindahan kerja orang2 itu cepat sekali yaaa....

Pulangnya kita numpang Frieza dan Aca bersama Radit yang makin bawel aja. Lucunyaaa.... Nyobain tol cipularang yang emang seh cuman 2 jam di tol, tapi antri di gerbang pondok gede-nya 40 menit, belom lagi keluar dari Bandung-nya lama bangett karena macet.
Senengnya dianterin pulang ampe ke rumah hehehehe....
Nyampe rumah udah malem banget dan kita bedua cape banget jadi langsung bobo deh

2 comments:

Anonymous said...

senengnya bisa ketemu anak2 3, temen2 kuliahan. moga2 kalo aku mudik nanti bisa ketemu temen2 juga. vid, ada rencana ke bandung gak bulan juni?

-febi-

Andhi said...

waduh, rupanya worley masih banyak kerjaan jadi masnya masih harus lembur heheheh
btw, masih suka maen bola ya Vid?? nanti kalo pulang ikutan ahhh