January 17, 2005

Ke Dokter

Sabtu kemaren ke dokter lagi. Periksa setelah pemeriksaan pertama 4 minggu yang lalu. Lagian, emang vitamin udah abis.
Dokternya ganti. Ya gitu deh kalo datengnya ke klinik spesial rumah sakit umum. Di jadwal siapa, yang nongol sapa. Tp bodo amat dah... yang penting kontrol. Lagian bulan depan emang ga akan ke rumah sakit itu lagi (kali...), kan uda balik ke jakarta (mudah2an, amin).

Sperti gosip2 yang udah lama didenger, dokter di sini itu hobi USG. Jadi kemaren ya USG lagi. Kata dokter sih... bagus untuk janin 11-12 mgg. Uh, perasaan itungan saya baru 10 minggu dee. Endut kali si dede yah.
Kalo 4 minggu lalu masih seperti titik dikelilingi air ketuban, USG kemaren udah nunjukkin sedikit bentuk. Udah lebih gede. Dah gitu, pulse jantungnya udah terliat gitu... Hiii, so amazing...

Yang bikin agak kudu ati2 tuh berat badan. Kemaren ditimbang baru 45. Waduh buat orang ga hamil aja kekurusan palagi orang hamil. Padahal perasaan makan udah banyak. Yang lebih parah lagi... abis kemaren itu, ternyata makan makin susah. Skarang males makan udah mulai menyerang. Mual mulu bawaannya.
Dah gitu kayanya si dede ini kan butuh nutrisi banyak banget. Berhubung asupan si ibu tampaknya kurang (duh, harus segimana banyak sih De?), jadinya dia ngambil nutrisi dari badan ibunya. Akibatnya ibunya jadi feel ga sehat, sering kesemutan, cincin melonggar hehehe....

Solusinya... makan banyak lagi kali...
Anw, boleh lo buat ga minum susu ibu hamil ama dokter. Susu biasa aja katanya. Buat nutupin kekurangan vitamin, dikasi multivitamin ama asam folat deh ma dokter.
Uh, senengnya ga usah maksain diri ampe muntah buat minum susu ibu hamil...


1 comment:

wind in his hair said...

woooow....ternyata teoriku bener.
ini memang bulan ibu hamil...hehehe.
banyak banget kenalanku yang sekarang sedang hamil...

para suami itu...those lucky bastards....hahahaha.
sori, sori, sensi nih...belon punya seseorang yang bisa mengandung benihku...wuahahaha.

selamat ya vid. semoga sehat selalu dan lancar semuanya. amin.