January 24, 2005

Dia...

Sebelum nikah, saya kan ga sempet pacaran ama suami. Meski kenal udah rada lumayan lama, frekuensi ketemu rasanya tiap hari (di jalan menuju toilet, kayanya kami bedua beser deh), tetep aja ga banyak yang saya ketahui tentang dia.

Yang saya tau, dia anak departemen struktur, dulunya kuliah di sipil angkatan 94, nge-kost di benhil; selain penampakannya yang ga kurus-ga gemuk, ga tinggi-ga pendek dan kelam.
Belakangan sering pulang rame2 bareng gitu, jadi merhatiin kalo dia itu kayanya orangnya keras banget, bt-an (kayanya saya liat dia selalu dalam keadaan bt), jarang senyum, cuek bin ga peduli apalagi sama yang namanya cewek, pendiam ga banyak omong dan yang pasti kaku banget.

So... it's very amazing waktu ternyata after we got married... dia itu koq jadi ga keliatan bt-an lagi yah. Perasaan ga pernah liat dia bt. Bahkan di saat paling capek, pulang dari kantor pun dia sama sekali ga keliatan bt.
Trus he is so caring gitu lho... koq bisa dulu terlihat begitu cuek bebek.
Dulu saya pikir orang kaku itu garing n ga mesra gitu, ternyata dia bisa juga jadi orang yang mesra.
Pokonya setelah nikah, koq rasanya dia 180 derajat terbalik dari yang saya perkirakan dulu. At all... he is really someone so fun to be with... Suerrr!

2 comments:

wind in his hair said...

akhirnya the good comes to replace the bad ya vid...hehe.
nice to you have finally settled down :)

Mang Q said...

hmmm,
if marriage can turn a person 180 degree, i'm afraid nice people will turn bad once they got married. Since I'm a nice person, I'm affraid I'll turn bad once I got married.