March 21, 2005

Miscelaneous...

Time flies... gitu deh kalo ada Mas. Repot di rumah, biasa ibu2. Household stuffs yang kecil2 tapi ternyata ngabisin banyak waktu. Mungkin juga karena badannya gampang banget cape kali yah.
Mas sibuk sekali di kantor. Tiap hari lembur 2 jam. Jadi banyak sendiri di rumah. Untungnya internet udah jalan, jadi lumayan bisa ada yang dikerjain.
Sabtu pun dia masih masuk, 4 jam. Jadi baru bisa bareng sore. Biasanya jalan keluar, abis dia pengen saya menghirup udara segar hehehe...

Sejak di Jakarta udah dua kali kontrol ke dokter. Dokternya praktek di rumah sakit deket kontrakan. That's why dipilih. Enak sih, pelayanannya cepet, susternya ramah... cuman yah... harganya juga berlipat2 dibanding poli spesialis di RSHS :-(.

Pertama kontrol di sana, berat badan udah 48 dong. Hehehe... lumayan. USG nunjukin diameter kepala 33 mm, which is suitable dengan umur janin hasil itung2an sekitar 16 minggu. Kali ini, janin bener2 udah keliatan seperti orang. Jari2nya bahkan udah ada. Kakinya keliatan nendang2 terus gitu. Tapi koq ga kerasa yah...

Kontrol kedua, tiga minggu kemudian. Mestinya 4 minggu baru kontrol lagi, tp berhubung minggu ke-4 libur paskah, jadi maju deh jadwal kontrolnya. Diameter kepala kali ini 42 mm equivalent to 19 weeks. Cocok lagi, alhamduliLlah. Janinnya terlihat lagi jungkir balik ga jelas sambil nendang2. Anak ibunyah... kata si Mas. Tulang belakangnya udah terlihat kokoh n beautiful. Duh... moga2 semuanya lancar aja sampe lahir entar. Amin.

Oh iya, berat badan saat terahir ditimbang udah 49,5 kilo loh... hehehe... bentar lagi bisa nembus angka 50 doong.

2 comments:

Mang Q said...

eh eh eh,
terakhir aku USG yang diukur-ukur ama dokter bukan diameter kepala bayi, tapi ukuran prostat. Ah ah ah ....

Minta printout-nya USG boleh gak sih?

ime' said...

waaahhhh, teh vidiiiiii lagi hamil yaaaaaa ... senangnyaaaaaa :). jaga baik-baik yah teteh. biar nanti ponakan ime' bisa lahir sehat, teteh juga sehaaatttt :). take care ;)