September 21, 2005

Miscelaneous Things...


Last week... hmm apa yah... Miss Abung's wedding yang pasti. Maap Bung... Abisan minggu itu teh Raisha udah banyak keluar rumah, ga tega bawa lagi keluar malem2. Jadi Mas ada urusan ama Bank Niaga hari Kamis, dan harus bawa istri. Nah Raisha masa ditinggal sendiri suruh jaga rumah. Ya mo ga mau dibawa. Eeeeh... gagal lagi urusannya hari Kamis tu dan harus balik lagi hari Jumat. Pergi lagi deh tu bocah. Brangkat sih naek taksi. Nah, abis urusan di bank Niaga, ternyata kudu ke kantor notaris lagi. Yaud, ke sana numpang mobil notarisnya. Kantornya di Melawai sonoh, eh sinih, deket rumah. Selesai urusan ceritanya mo pulang. Nyegat taksi susah bener, kasian Raisha di tepi jalan digendong ibunya di area metromini dan bajay. Akibatnya daripada lebih lama nunggu taksi, maka naiklah dia ke bajaj... Aduh nak,... gapapa yaaa mengenal angkutan rakyat buat rakyat seperti kita ini.

Ngomong2 pergi, Raisha selalu manis kalo pergi. Udah beberapa kali dibawa pergi karena keterpaksaan, dia selalu dalam keadaan tidur. Trus selalu disangka cowok hehehe... Mungkin karena dia ga ditindik, gundul, gede, dan pembawaannya gagah. Ibuku bilang sih pantesan pas saya hamil bawaannya gagah bener.

Kalo Raisha udah nambah terus kiloannya, ibunya justru turun terus *ya iya lah*. Waktu baru balik dari RS, turunnya 6 kilo. Terahir kontrol udah turun 3 kilo lagi. Jadi skarang beratnya 50 kg. Pengennya sih ga usah turun lagi daaah, segini aja Mas udah ngeri. Hiiii... koq kurus banget sih neng, katanyah. Ga tau napa tuh. Padahal makan bener, dah gitu krn pengen ASI eksklusif tea dan ngeri kualitasnya kalah bersaing ama susu formula, saya kan maksain minum susu ibu hamil 2 - 3 kali sehari. Tetep aja beratnya turun terus...

Skarang Raisha udah makin lucu kalo lagi bangun. Udah bisa senyum2 kalo diajak senyum, konsentrasi kalo diajak ngobrol n kaya ngejawab eh-eh, ao-ao. Udah gitu, bisa *kita anggap* minta dipijitin kakinya. Jadi kan dia tuh kayanya suka banget dipijit kakinya. Kalo lagi gerak2 ga jelas *umek bhs jawanya mah*, trus dipijit kakinya, dia biasanya langsung diem. Kalo lagi maen, dia suka ngoceh gitu, eh - eh, sambil kakinya diangkat. Trus ntar dipijitin deh kakinya, trus dia ketawa2.
Yang kaya gitu yang bikin stres ilang kalo liat dia :D

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ime' said...

waduuuhhh teeeehhh, ime' juga mau nih kakinya dipijet :D. hehehehe ... hebat si Raisha udah tau kalo kaki dipijet itu enak. sayah harus nunggu selama 27 tahun untuk mengetahuinya :D

Mang Q said...

Wah,
waktu aku dipijet refleksi di kaki beberapa bulan silam, aku mringis-mringis sakitnya minta ampun. Tapi emang manjur sih, dipijet kaki empat kali abis 80 rebu total, hasilnya lebih nyata daripada pergi ke dokter syaraf yang abis biaya total 5 kali lipatnya. Kapok aku ke dokter lagi.

Eh, btw ke Bank Niaga dan Notaris? Beli rumah yah? Hehehehe.... Dimana tuh?