May 04, 2005

He Turns 29

Selamat ulang taun ya Mas...
Semoga tambah usia, tambah dicinta dan mencintai Allah
Semoga tambah sholeh, tambah sabar, tambah bijak, tambah segala yang baik2, tambah sayang juga ama eneng-nya ;-)

Sayang ga bisa ngasih kado apa2, I am out of cash. Terahir gajian akhir Desember sii, dari Januari ampe sekarang belom gajian. Jadi dengan berat hati kepaksa ga ngasi kado.
Buat gantinya... hari ini kita syukuran bedua aja. Dengan bahan2 yang ada di rumah hasil belanja bulanan, hari ini kita makan nasi kuning, ayam goreng dan lalapan. Pengen juga bikin lauk yang laen, udah menimbang2 bikin kering tempe ato sambel goreng ati. Tapi ternyata... hehehe... badannya terlalu capek buat nambah masakan. Akhirnya ya segitu doang. Nasi kuning-nya dibikin di rice-cooker, abis belom punya dandang ampe skarang. Tapi hasilnya oke koq, harum dan gurih, kuning cerah seperti layaknya nasi kuning.

Buat cuci mulut, bikin blackforest sama puding mangga. Resep blackforest andalan (yang udah lama sekali ga dicoba lagi, kayanya sejak kerja di cikarang dee), ga ada, kayanya masih ketinggalan di Bandung. Jadi nyari2 resep di google. Ada yang menarik (maksudnya, bahannya ada semua di rumah gitu), jadi bikin dari resep itu. Cuman ditambah aja coklatnya dikit biar lebih dark. Rasanya sih enak, sayang kurang ngembang. Emang sempet curiga sih liat takeran baking powder yang diresepkan, koq kayanya dikit banget, tapi kan namanya juga pengikut yang baik... ya diikutin aja. Yah pengalaman, ntar kalo bikin blackforest nurut resep itu lagi, bak powder-nya ditambahin. Abis makan blackforest 2 potong besar, kenyang bedua. Boro2 pengen makan puding mangga hehehe....
Biar ga ada kado tetep senang ya Mas.... Insya Allah didoain terus biar selalu lebih baik, biar usianya senantiasa barokah.

Oh iya, hari ini Ewing juga ulang taun. Sorean gitu dia bales email hepi bersdey-ku. Trus ngajak makan bareng anak2 di Plaza Menteng. Yaaa... udah telanjur masak nasi kuning, Wing... Ntar sapa dong yang makan. Gapapa ya Wing... doanya aja semoga segala yang terbaik hadir di hadapan.

3 comments:

Anonymous said...

subhanallah vidy mah istri yang baik ya...meni rajin masakin suami. Febi mah suami ultah anteng2 ajah...he hehe
Suamiku cuma tua sehari dari suamimu ya vid? suamiku 3 mei:D

-febi-

Anonymous said...

met ultah juga kang Udin.
mugo² panjang umur dan tambah sukses selalu.
Minta nasi kuningnya donk :P

Barkah said...

besok kalo gw ulang tahun, bikinin blak forrest juga yah. Kalo nasi kuning, ogah ah.....

Eh, tp kata dokter aku gak boleh makan coklat. Juga kopi, jeruk, indomie, nanas, bakso, susu, teh, semangka .... Duh!